Followers

Wednesday, February 10, 2010

today

HELAHELO ngeblog ah .hahaha bsk itu try out ipa tp males bgt blajar ._. tp ya kalo ga blajar ga tau deh tuh gue mau di taro di peringkat berapa .skrg mau blajar tapi ya ngantuk jadinya .td uda tidur tapi bntr doang gara-gara si remon manggil-manggil dy mau keluar ruma bntr (wth).aku di babukan cihhhhhhhhh.
EH try out bhasa sumpa ya kambing guling bgt deh masa paling tinggi 7? ktny sih salah konci.yaialah try out kmaren aja paling rendah 7 hahaha gila nih mpknya kasih soal jgn susah2 dng kan eke bgung bsk t o-ny mampus.hm bsk pegi ga ya.pegi enggak pegi enggak pegi enggak pegi aja kali ya?males di rumah ada sodara sok dateng nyahahahahah .P (ga deng) tp dy gaya dl gue ke ruma dy ya dy sok sok sibuk.mampusssss.gayanya buset dah ngmgny sih keren gue mau blg rada ...... gaenak (cinko) ihhihihi tp gmn ya blagu sih pengen gue lempar lu mau gaya gtu jan sok sama org jkt deh bahahaah gaya gue .eh gmn nih ipa?blajar ga ya?ga siap liat nileny sih gue hoples di ruma alone ga deh ada koko gue oma mbak yang lain pegi asikasik gue di suru blajar tpny malah ol stttttt
yauda ahga penting blog gue hehehehe gbyeeeeeeeee
.sekian.

0 comments:

Post a Comment